Banyak Akses Jalan Antardesa Rusak

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Hadinur.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Hadinur mengatakan bahwa, beberapa ruas jalan di Kabupaten Seruyan khususnya di daerah pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk cukup banyak mengalami kerusakan.

Hal tersebut disampaikan dia berdasarkan hasil reses yang dilaksanakan mereka di dapil II, di mana kerusakan ruas tersebut merupakan imbas dari bencana banjir yang sempat melanda kabupaten setempat terlebih di dapil II.

“Beberapa desa yang ada di dapil II banyak infrastruktur jalan kabupaten yang menghubungkan antar kecamatan dan desa-desa mengalami kerusakan yang sangat parah, sebagai imbas dari musibah banjir yang melanda Kabupaten Seruyan beberapa bulan yang lalu,” katanya.

Sambung dia, adapun untuk ruas jalan yang mengalami kerusakan diantaranya yaitu, ruas jalan kabupaten yang menghubungkan Desa Tanjung Hara menuju Desa Sandul Kecamatan Batu Ampar.

Selian itu, ruas jalan kabupaten yang menghubungkan Desa Pembuang Hulu I menuju Desa Bahaur Kecamatan Hanau. Ruas Jalan Penghubung Desa Banua Usang, Kecamatan Danau Sembuluh, ruas jalan penghubung di Desa Paren Kecamatan Danau Sembuluh.

“Kemudian ruas jalan penghubung di Desa Ulak Batu dan Desa Palingkau menuju PT. Wana Sawit II, Kecamatan Danau Sembuluh, serta ruas jalan di Desa Asam Baru,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: