Diduga Cemburu, Pria Ini Nekat Bacok Teman Sendiri Hingga Tewas

Foto : Polres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra di dampingi Kasat Reskrim dan Polsek Dusun Tengah menggelar prees relis di halaman Polres Barito Timur, Senin (13/9/2021).

Beritakalteng.com, Tamiang Layang – Polres Barito Timur Polda Kalimantan Tengah menggelar Konferensi Pers, ungkap kasus tindak pidana pembacokan dan penganiyaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra mengatakan, aksi penganiyaan yang mengakibatkan Korban TS 18 tahun meninggal di picu karena tersangka J 24 tahun merasa emosi karena terduga pelaku cemburu buta terhadap korban, sebab mantan istrinya sering berjalan dengannya dan di antar jemput oleh korban.

“Adapun kejadian tersebut terjadi beberapa waktu yang lalu di Saluran irigasi Bendungan Tabla Kelurahan Ampah Kecamatan Dusun Tengah, pada hari Rabu 18 Agustus 2021 sekitar pukul 13.00 WIB,” kata Afandi, Senin (13/9/2021).

Usai melakukan aksinya, tersangka langsung melarikan diri. Setelah diakukan pencarian, aparat kepolisian berhadil mengamankan pelaku di sebuah gubuk di wilayah Kutai Timur Provinsi Kalimantan Timur tepatnya pada hari Sabtu (11/9/2021).

“Pelaku yang cemburu, sebelum kejadian membawa korban minum-minuman keras, setelah itu di bawa ke bendungan dan pelaku melakukan aksinya membacok korban dengan sebilah parang yang sudah disiapkan sehingga mengenai leher korban. Adapun tersangka sendiri dijerat pasal 340 jo pasal 53 ayat 1 subsider pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: