FOTO : Istimewa

Maruadi Serap Aspirasi Warga Pulang Pisau

FOTO : Istimewa

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Sejumlah masyarakat Kabupaten Pulang Pisau menginginkan adanya peningkatan infrastruktur dan pembenahan irigasi. Aspirasi dan harapan tersebut disampaikan saat pelaksanaan reses yang dilakukan oleh legislatif Kalteng belum lama ini.

Seperti yang disampaikan oleh, Wakil Ketua Komisi IV, H. Maruadi saat pelaksanaan reses di Pulang Pisau, masyarakat mengusulkan pembenahan irigasi samping jalan, karena saat banjir sempat ada warga yang korban meninggal.

“Aliran irgasinya yang hingga saat ini belum maksimal perlu pembenahan lagi. Saya mendorong dinas terkait agar dapat memperhatikan hal tersebut, karena merupakan ranah atau kewenangan pemerintah,” kata politisi Partai Golkar Kalteng ini, Sabtu (31/4/2021)

Dirinya menyampaikan, Irigasi merupakan kewenangan dari pemerintah provinsi, sehingga masyarakat dan pemerintah kabupaten mengharapkan adanya perhatian dari pemerintah provinsi untuk membenahi irigasi tersebut. sebab lokasinya masih berada di pinggi jalan Negara atau jalan provinsi.

“aspirasi yang disampaikan masyarakat nantinya akan di sampaikan kepada pemerintah provinsi melalui mekanisme yang ada saat ini,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: