Sepanjang 2020, Program Pemko Palangka Raya ‘Baik’

FOTO : Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah.

beritakalteng.com – PALANGKA RAYA – LKPJ Wali Kota Palangka Raya tahun 2020. diharapkan bisa memberikan gambaran terhadap penyelenggaran pemerintahan sekaligus dapat menjadi bahan evaluasi untuk mewujudkan pemerintahan dan pembangunan yang lebih baik

Demikian harapan tersebut disampaikan Wakil Wali Kota, Hj Umi Mastikah saat membacakan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Wali Kota Palangka Raya tahun 2020 pada paripurna DPRD Palangka Raya yang digelar secara virtual, Senin (29/3/2021).

Dalam penyampaian LKPJ wali kota itu Umi juga memaparkan alokasi anggaran dalam kegiatan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat untuk mencapai visi dan misi Pemerintah Kota Palangka Raya.

Selain itu Umi juga menyampaikan beberapa keberhasilan yang sesuai dengan visi misi pemko di tahun 2020. Antara lain berkenaan dengan urusan pendidikan, kesehatan. urusan pekerjaan umum dan penataan ruang, urusan perumahan dan kawasan permukiman, urusan keamanan dan ketertiban masyarakat hingga urusan sosial.

“Secara umum, pembangunan mampu dijalankan oleh OPD melalui programnya. Meski masih ada beberapa hal yang harus dikerjakan dan perlu kerjasama semua pihak,” paparnya.

Melalui paripurna itu Umi berharap ada masukan dari DPRD untuk memberi solusi penyelesaian permasalahan pembangunan dan pemerintahan, sehingga mampu memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Sesuai visi kami guna mewujudkan kota Palangka Raya yang maju, rukun dan sejahtera untuk semua,” harapnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: