Berkunjung Ke Desa Tabatan, PDIP Barsel Optimis Paslon SS-EP Menang

Optimis : Ketua BP Pemilu PDI Perjuangan Barsel Hj. Yangsi Hartini, SH, MM optimis masyarakat desa Tabatan, Kecamatan Jenamas, kompak menangkan Paslon SS-EP pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Desember mendatang.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Ketua BP Pemilu PDI Perjuangan Kabupaten Barito Selatan Hj. Yangsi Hartini optimis Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sugianto Sabran dan Edy Pratowo (SS-EP) menang di Desa Tabatan.

Jarak Desa Tabatan Kecamatan Jenamas, Barsel yang berbatasan dengan Kalimantan Selatan dan jauh dari ibukota Kabupaten, tidak menghalangi Ketua BP-Pemilu DPC PDIP Barsel Yangsi Hartini Blusukan untuk sosialisasi dan kampanyekan Cagub dan Cawagub Kalteng Nomor urut 2 di tempat tersebut.

“Hari ini kita melakukan sosialisasi dan Kampanye untuk Sugianto-Edi dan sekaligus menghadiri undangan 100 hari meninggalnya Tokoh Masyarakat Desa Tabatan H. Jadri,” terang Yangsi kepada awak media di sela-sela blusukan di Desa Tabatan, Jumat (27/11/2020).

Sisa waktu sekitar 14 hari menjelang pemilu 9 Desember 2020, dioptimalkan oleh pasukan partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut, untuk terus mensosialisasikan pasangan petahana kepada masyarakat.

Kegiatan juga diisi dengan aksi membagikan baju, masker, dan sekaligus menitipkan pasangan tersebut kepada masyarakat.

“Pada 9 Desember nanti tidak ada pilihan lain selain pasangan yang berpengalaman dan amanah yaitu pasangan Sugianto-Edi,” ujar mantan Ketua Komisi III DPRD Barsel periode 2014 -2019 itu.

Masih dikatakan mantan Staf Ahli Bupati Barsel Bidang Kemasyarakatan dan SDM itu, dirinya juga meminta masyarakat mendoakan Paslon 02 untuk diberikan kesehatan dan kemudahan, serta jangan sampai masyarakat yang memiliki hak pilih tidak turun ke TPS atau golput.

“Satu suara kita sangat berarti untuk kemenangan Sugianto-Edi, sehingga masyarakat jangan golput, turun saja ke TPS sebentar, agar Kalteng bisa lebih Berkah,” tandas Yangsi.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: