Terkait Prokes, Ini Pinta Walikota Palangka Raya


beritakalteng.com – PALANGKA RAYA – Kasus angka konfirmasi positif covid-19 di Kota Palangka Raya dalam beberapa hari terakhir kembali mengalami peningkatan.

Melihat akan hal ini, lagi-lagi Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengingatkan masyarakatnya untuk tetap mendukung langkah pemerintah dalam hal menekan penyebaran pandemi virus tersebut

Hal utama kata dia, tidak lain terus meningkatkan penerapkan protokol kesehatan (prokes) . Seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta melaksanakaan instruksi pemerintah.

“Saya tegaskan bahwa pandemi covid-19 belum berakhir, tidak boleh ada kata kendur menerapkan protokol kesehatan. Tetap mawas diri dan jangan lengah,” tegas Fairid, Senin (23/11/2020).

Dikatakan, masyarakat jangan sampai meremehkan kondisi saat ini.Termasuk mengabaikan penerapan prokes

“Saya ingatkan jangan anggap remeh, mari sama-sama kita terapkan prokes secara berlekanjutan.Tujuannya untuk melindungi dari paparan covid-19,” ujarnya lagi.

Masih jelas Fairid, kondisi pandemi covid-19 saat ini memerlukan komitmen bersama untuk memutus mata rantai penyebaran.  Dalam arti kata, masyarakat harus bisa terapkan prokes, sementara pemerintah terus berupaya menekan penyebaran virus itu.

”Saya juga mengapresiasi masyarakat yang sudah menerapkan prokes. Mari sama-sama kita menjaga diri, keluarga dan menjaga satu dengan yang lainnya,” ingatnya. (ard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: