Pelatihan Kewirausahaan FKIP Mendapat Apresiasi Rektor UPR

FOTO : Kegiatan pelatihan kewirausahaan yang dilaksanakan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Palangka Raya (FKIP UPR)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Kegiatan pelatihan kewirausahaan yang dilaksanakan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Palangka Raya (FKIP UPR) mendapat apresiasi dari Rektor UPR, Andrie Elia Embang, SE,MSi.

“tentunya kegiatan tersebut memberi motivasi dan edu­kasi diluar akademis kepada ma­hasiswa untuk bisa berwirausaha. Saya berharap, kegiatan sejenis dapat digelar berkala,”kata Andrie, Senin (23/11).

Kegiatan yang mengangkat tema “membentuk interpioner muda kreatif dan inivatif” dibuka secara langsung oleh Dekan FKIP, Dr Natalina Asi

Dirinya berpendapat bahwa lulusan FKIP tidak harus jadi guru saja. Tapi bagaimana dapat mengaplikasikan ilmunya yang berinovasi dan kreatif ke lainnya.

“Semoga tujuan dari kegiatan tersebut memberikan keterampilan dan pengetahuan yang membantu memulai dan men­jalankan usaha, dapat tercapai dan sukses,”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: