Penerapan Protokol Kesehatan Diperlukan Peran Serta Pemdes

FOTO : Camat Pematang Karau H. Eddy Edward

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Pemerintah Kecamatan Pematang Karau mengajak seluruh perangkat desa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di saat mewabah pandemi Covid-19 ini.

Hal tersebut disampaikan, Camat Pematang Karau H. Eddy Edward bagi pemerintah desa selalu dan menghimbau warganya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan itu yang lebih utama.

“Sebab, untuk kasus positif covid-19 untuk sekarang ini masih berkembang. Marilah kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap camat pematang karau, Kamis (12/11/2020).

Dirinya meminta, agar pemerintah desa maupun masyarakat harus waspada dan tidak mengabaikan protokol kesehatan dalam kehidupan Sehari-hari, sebab bagaimana menjalankan disiplin kesehatan menjadi kunci utama perlindungan diri terhadap penularan penyakit.

“Sosilisasi harus semakin gencar dilakukan, baik turun langsung kelapangan ataupun menyampaikan melalui media sosial, agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: