Kasus Positif Covid-19 di Bartim Kembali Bertambah

FOTO : Koordinator Bidang Humas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Barito Timur, Suprayogi

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Juru Koordinator Bidang Humas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Barito Timur Suprayogi menyatakan bahwa pasien Covid-19 di Barito Timur bertambah 1 orang.

“Iya, ada penambahan pasien covid-19, penambahan kasus positif covid-19 berasal dari Kecamatan Dusun Timur,” ucap Suprayogi, Kamis (12/11/2020).

Untuk diketahui berdasarkan data sebaran pasien Covid-19 di Barito Timur jumlah kasus akumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 302 kasus, dan perawatan sebanyak 39 orang, sembuh 260 orang dan yang meninggal dunia sebanyak 3 orang.

Ditambahkannya, dengan adanya 39 pasien yang masih dalam penanganan berasal Kecamatan Pematang Karau satu orang, Paju Epat satu orang, Dusun Timur 24 orang, Raren Batuah lima orang, Dusun Tengah empat orang dan Kecamatan Benua lima empat orang.

Lanjut Suprayogi, diingatkan kembali kepada seluruh masyarakat Barito Timur, saat ini penularan covid-19 belum berakhir. Ada kenaikan kasus konfirmasi, yang berarti potensi orang yang terpapar juga semakin tinggi, bahkan pemerintah pada prinsipnya akan lebih memperketat lagi berbagai aktivitas masyarakat.

“Memang saat ini adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi covid-19 sudah mulai dilakukan masyarakat, baik itu memakai masker , selalu mencuci tangan, menjaga jarak,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: