Patuh Terhadap Protokol Kesehatan COVID-19, Srikandi DPRD Kalteng Berikan Apresiasi kepada Warga Desa Jaya Makmur

FOTO: Wakil Ketua DPRD Kalteng yang juga selaku Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Hj. Faridawaty Darland Atjeh.

 

BeritaKalteng.com, PALANGKA RAYA – Kepatuhan masyarakat, di Desa Jaya Makmur dan Pagatan, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan, dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan pandemi COVID-19, nampaknya mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPRD Kalteng, Hj. Faridawaty Darland Atjeh.

Adanya kondisi demikian, bahkan Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng ini juga secara spontan memberikan masker gratis kepada warga yang belum memiliki, untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di masyarakat setempat.

“Apresiasi kepada warga yang cukup taat akan protokol kesehatan. Di wilayah tersebut cukup aman, karena tidak ada warga yang terpapar virus korona atau covid-19. Harapan saya agar hal itu tetap terus dijaga dan dipelihara,” Ucap Farida, kepada awak media, melalui whatsApp, Jumat (6/11/2020).

Srikandi Fraksi Nasdem DPRD Kalteng ini mengatakan, bahwa saat ini pandemic virus corona masib belum bisa dipastikan kapan berakhir, karenanya masyarakat harus tetap mentaati protokol kesehatan, baik itu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, selalu menjaga kesehatan dan tidak lupa berserah diri selalu pada yang Maha Kuasa.

“Semua orang harus memproteksi diri dan keluarga masing-masing dari ancaman virus tersebut. Jaga kesehatan diri dan dilingkungan rumah atau wilayah, dengan bersama-sama menggunakan masker,” Imbaunya.

Farida kembali menghimbau masyarakat terkait upaya pencegahan covid-19, agar semua komponen masyarakat diharapkan tetap mengikuti setiap himbauan pemerintah, terutama berprilaku hidup bersih dan sehat.

“Mari kita semua senantiasa berdoa dan memohon agar wabah virus corona ini segera berlalu, keadaan kembali pulih dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti sediakala,”ajak wanita murah senyum ini. (YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: