Ben-Ujang Duet Handal untuk Kemajuan Kalteng

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat dan Ujang Iskandar.

Beritakalteng.com – SAMPIT – Duet Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat dan Ujang Iskandar dinilai sangat cocok untuk memimpin suatu daerah. Pasalnya, mereka mempunyai latar belakang yang berbeda namun saling melengkapi.

Sepeti diungkapkan tokoh masyarakat Seperti disampaikan oleh tokoh masyarakat Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur (Kotim) Muhammad Yusronsyah. Menurutnya, dengan saling melengkapi tersebut menjadi kelebihan yang dimiliki Ben-Ujang.

“Mereka itu duet maut yang saling melengkapi. Pak Ben dari birokrasi sementara Pak Ujang profesional. Jika dipadukan akan menguntungkan Kalteng,” unar Yusronsyah.

Selain itu, Ben-Ujang yang kaya pengalaman dinilai tak butuh waktu lama untuk dapat menjalankan program-programnya. Sebab, program Ben-Ujang terukur dan tepat sasaran.

“Jadinya mereka enggak perlu diragukan lagi ketika sudah memimpin. Soalnya mereka sudah punya pengalaman,” tutur Yusronsyah.

Oleh sebab itu, Yusronsyah yakin masyarakat akan menyukai sosok Ben-Ujang dengan melihat rekam jejaknya. Sehingga, kemenangan akan diraih pada Pilgub Kalteng.

“Masyarakat akan sangat tertarik dengan program-program Ben-Ujang,” tutup Yusronsyah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: