Ibu-ibu Persit ‘Sulap’ Ruang Dandim Buntok Jadi Ruang Transit Tim Wasev

Beritakalteng.com, BUNTOK – Dipimpin oleh Ketua Reny Dwi Tantomo, Ibu-ibu Persit Chandra Kirana Kodam XII Tanjung Pura cabang XXXVIII Kodim 1012 Buntok, ‘menyulap’ ruangan Dandim 1012 Buntok Letkol Inf. Dwi Tantomo menjadi ruangan transit tim pengawas dan evaluasi (Wasev) TMMD dari Mabes AD TNI, Rabu (7/10/2020).

Kesibukan ibu-ibu Persit Kodim 1012 Buntok, selama persiapan penyambutan tim Wasev seakan tidak ada pernah habisnya. Ada-ada saja kegiatan yang mereka lakukan, agar nantinya penyambutan tim dari Mabesad itu berjalan lancar.

Seperti terlihat pada hari Rabu (7/10/2020), ruangan kerja Dandim 1012 Buntok yang berada di Makodim di Jalan Pelita Raya, Kota Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, tidak luput menjadi ‘korban’ tangan-tangan penuh kreatifitas dan ide ini.

Sejumlah cemilan, buah-buahan serta barang-barang rumah tangga seperti perlengkapan minum teh dan jamuan lainnya, tampak memenuhi meja yang ada di ruangan tersebut.

“Sesuai petunjuk Bapak (Dandim), ruangan ini merupakan tempat transit tim Wasev nanti pas berkunjung kesini, semoga saja dengan pelayanan ini, mereka merasa nyaman selama berada disini,” tutur Reny.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: