Kapten Grati Salut Terhadap Semangat Ibu-ibu PKK Desa Sibung

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Dukungan dan bantuan dari masyarakat kepada anggota satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1012 Buntok di Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur, terus mengalir, sehingga mereka rela tidak dibayar asalkan dapat membantu.

Salah satu contohnya, adalah semangat ditunjukkan oleh Ibu-ibu TP PKK Desa Sibung yang setiap hari turut serta membantu kegiatan memasak untuk personel satgas TMMD.

Hal ini menuai simpati dari Pasiter Kodim 1012 Buntok Kapten Inf. Grati Purnomo selaku Koordinator TMMD reguler Ke-109 Tahun 2020.

“Saya merasa senang dan salut dengan keikutsertaan mereka itu, bertujuan untuk mensukseskan dan menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik yang merupakan program dari TMMD Ke-109 Kodim 1012 Buntok tersebut,” ucap Grati, Rabu (30/9/2020).

Ia menjelaskan, aktivitas yang dilakukan pihaknya selalu didukung warga, seperti melakukan kegiatan pembangunan jalan baru, ikut serta dalam berbagai kegiatan sosialisasi dan kegiatan lainnya.

“Kita berharap dukung seperti ini tidak pernah surut, sehingga apa yang kita harapkan dalam kegiatan TMMD ini bisa tercapai,” harapnya.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: