FOTO :

Pemerintah Provinsi Berkeinginan Pembangunan Kehutanan ke Depan Dapat Direncanakan Bersama

FOTO : Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri saat menghadiri kegiatan Rakornis Kehutanan Provinsi Kalteng Tahun 2020 (istimewa)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Kegiatan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kehutanan Provinsi Kalteng Tahun 2020 dibuka secara langsung oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, Rabu (12/8/2020)

Kegiatan yang mengambil tema “Optimalisasi Peran KPH Dalam Pemanfaatan Sumber Daya Hutan dan Pengendalian Kebakaran Hutan di Provinsi Kalimantan Tengah”,

dihadiri secara virtual Narasumber dari Ditjen Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan, Ditjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Ditjen Pengendalian Perubahan Iklim dan Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan KLHK, Kepala Bappeda kab/ kota se Kalteng, Kepala UPT KLHK di wilayah Kalteng, Kepala UPT KPH se Kalteng, serta para tamu undangan lainnya.

“Rencana pembangunan kehutanan ke depan dapat direncanakan bersama, sehingga akan terjalin harmonisasi dan sinkronisasi pusat dan daerah,” kata Sekda saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng di Aula Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng 

Dirinya menyampaikan kembali, Rakornis merupakan salah satu media untuk melakukan evaluasi bersama atas hasil pembangunan kehutanan yang telah dicapai sebelumnya.

Ini guna membahas kendala dan permasalahan yang dihadapi untuk mendapatkan solusi menuju pelaksanaan pembangunan kehutanan yang lebih baik lagi.

Dalam kegiatan Rakornis 2020 kali ini, turut hadir Kepala Dinas Kehutanan Prov. Kalteng Sri Suwanto, Korwil UPT KLHK Prov. Kalteng Toni Rianto, serta para tamu undangan lainnya.(YS)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: