Dewan Bartim ini Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, H. Cilikman. ketika memberikan bantuan ke warga belum lama ini

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Masih kurangnya kesadaran masyarakat yang belum patuh menggunakan masker saat keluar rumah atau berpergian menjadi sorotan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, H. Cilikman.

Ia meminta warga, baik itu tua, muda maupun anak kecil apabila berbelanja ke pasar atau sedang melakukan aktivitas diluar harus mematuhi aturan dan protokol Covid-19 yang sudah di keluarkan oleh pemerintah.

“Saya mengajak semua masyarakat Barito Timur untuk selalu mengikuti protokol dan anjuran pemerintah terkait pencegahan virus corona atau Covid-19. Jangan lupa selalu gunakan masker apabila berbelanja maupun berjualan di pasar,” Kata legislator Dapil III ini, Jumat (12/6/2020).

Menurut Politisi Gerinda ini, hal itu demi mengantisipasi wabah virus corona atau Covid-19 di Bartim. Sebagaimana diketahui, sudah ada warga Kabupaten Barito Timur ini yang dinyatakan positif Covid-19.

Ia juga menambahkan, dalam penggunaan masker sangat diperlukan. Itu untuk mencegah terjangkitnya virus corona atau Covid-19. Dan terlebih lagi Covid-19 tidak terlihat, sehingga harus benar-benar perlu di antisipasi sejak dini.

“Bersama-sama kita melindungi diri. Mencegah lebih baik dari pada mengobati ingat kesehatan itu lebih penting,” pungkasnya.(ag/a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: