Jelang Pemberlakukan New Normal, Masyarakat Diminta Tetap Jalankan Protokal Kesehatan

Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh
FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh meminta agar masyarakat Barito Timur tidak memandang pemberlakuan new normal atau tatanan normal baru sebagai kebebasan untuk melakukan semua kegiatan seperti sedia kala. Melainkan kembali melakukan aktivitas sehari-hari dengan pola yang baru.

“Kita berdoa saja mudah-mudahan daerah kita, khususnya Kabupaten Barito Timur ini segera menjadi zona hijau Covid-19. Sehingga kita dan semua masyarakat dapat melakukan aktivitas kembali karena sejak 4 bulan yang lalu, kita tidak dapat melaksanakan kegiatan dengan leluasa,” kata Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, senin (8/06/2020)

Walapun diberi kelonggaran oleh pemerintah ujarnya menambahkan, masyarakat diminta agar tetap menjalankan protokol kesehatan untuk pencegah Covid-19 ini. Termasuk juga dalam beribadah.

Ketua Dewan Mesjid Indonesia Barito Timur ini, juga memberikan rekomendasi kepada Pemerintah Daerah untuk segera mengambil langkah-langkah penerapan protokol kesehatan saat pemberlakukan tatanan normal baru.(ag/a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: