Selama Bulan Ramadhan, Dewan Barsel ini minta Pelayanan ASN Tetap Dimaksimalkan

FOTO : ilustrasi (dok/beritakalteng.com)

Beritakalteng.com, BUNTOK – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemeritah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) diharapkan untuk tetap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat selama bulan ramadhan.

Seperti yang disampaikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barsel, Jarliansyah yang mengharapkan kepada para ASN, khususnya yang bertugas di bagian pelayanan, saat puasa tidak mengurangi kualitas pelayanan.

“meskipun selama Ramadhan jam kerja ASN dipangkas , akan tetapi para ASN tetap diminta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti biasa. Meski jam kerja dikurangi, namun kualitas pelayanan tak boleh berkurang,” jelas Jarliansyah, selasa (28/4/2020).

Kendati demikian, politisi PDIP itu juga berharap, kiranya masyarakat bisa memaklumi apabila kinerja pelayanan aparatur pemerintah, ternyata menurun. Juga justru lebih terlihat bersemangat pada hari-hari biasa, saat tidak sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kami juga harapkan kepada masyarakat agar mereka paham, karena ini bulan Ramadan. Artinya, kalau sekiranya pelayanan kurang maksimal, ya harus dimaklumi, karena sedang menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.(sbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: