Pandemi Covid-19, Dewan Kotim Minta Aparat Perkuat Pengawasan

Foto : Wakil Ketua DPRD Kotim, H Rudianur 

Beritakalteng.com, SAMPIT- Dimasa pandemi wabah Virus Corona (Covid-19) saat ini di Kotawaringin Timur (Kotim) tingkat Kriminalitas rentan naik, hal ini dinilai tidak hanya isapan jempol belaka beberapa kasus belum lama ini berhasil diungkap oleh jajaran Polres setempat.

Menanggapi hal ini H. Rudianur meminta agar aparat penegak hukum memperkuat pengawasan, dan dia juga berharap bantuan masyarakat untuk membantu peran aparat dalam memberantas segala  tindak kejahatan selama musim Pandemi seperti saat ini.

“Kinerja aparat kita tentunya banyak sekali, selain membantu pencegahan penyebaran virus Covid19 ini, gencar sosialisasi dan lainnya juga, maka perlu kami imbau juga agar masyarakat membantu pihak kepolisian kita,” Ungkapnya Jum’at (17/4).

Legislator Partai Golkar ini juga mengharapkan agar aparat juga mulai mengawasi secara ketat jalur masuk dan keluar baik udara, darat maupun laut yang tidak hanya untuk mencegah virus Corona masuk, tetapi juga untuk mencegah aksi tindak kejahatan.

“Harapan kita aparat kepolisian tidak terbebani dengan banyaknya pekerjaan mereka, sejauh ini kita perlu mengapresiasi langkah jajaran Polres Kotim khususnya, mudahan aparat kita baik TNI Polri yang juga merupakan garda terdepan dalam hal ini mampu menyelesaikan misi ini dengan baik,” Tutupnya.(So)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: