Foto :

Dewan Kota Dukung RSUD Kota Jadi Rujukan Pasien Covid-19

Foto : Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto (kemeja hitam) ketika mengunjungi RSUD Kota di Kecamatan Kelampangan Kota Palangka Raya.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Keberadaan RSUD Kelampangan yang berada di kelurahan kelampangan akan menjadi harapan warga kota Palangka Raya sebagai salah satu rumah sakit yang menjadi RSUD rujukan nantinya.

hal ini juga menjadi harapan dari kalangan anggota legislatif Kota Palangka Raya, seperti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto bahwa pihaknya mendukung rumah sakit yang baru dibangun tersebut.

“RSUD Kalampangan juga segera akan menyiapkan ruangan isolasi untuk pencegahan virus corona,ucapnya saat melakukan reses anggota DPRD Kota Palangka Raya di Dapil 1 daerah sabangau dari tanggal 16-17 April 2020,” kata Sigi (16/4) di Palangka Raya.

dengan kondisi pandemi virus corona (Covid-19) seperti sekarang ini, ditambah lagi Kota Palangka Raya salah satu daerah berstatus zona merah covid-19. dirinya sangat mendukung penuh jika RSUD Kalampangan ini menjadi rujukan bagi pasien Covid-19

” Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya dan DPRD Kota Palangka Raya juga akan memperhatikan lebih lanjut kesiapan dan ketersediaan untuk sarana-prasarana nya,” tutupnya.(Hce)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: