Foto : H. Raden Sudarto (tengah), saat bersama dengan para petugas di posko pencegahan COVID-19 yang ada di Kota Buntok, Sabtu (4/4/2020).

Peduli Corona, H. Alex Pantau Langsung Giat Posko Gugus Tugas

Foto : H. Raden Sudarto (tengah), saat bersama dengan para petugas di posko pencegahan COVID-19 yang ada di Kota Buntok, Sabtu (4/4/2020).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Tunjukkan kepedulian terhadap petugas gabungan Satgas gugus tugas, Ketua Komisi l DPRD Kabupaten Barito Selatan H. Raden Sudarto turun langsung pantau giat posko gugus tugas pencegahan Corona (COVID-19), Sabtu (4/4/2020).

Di luar tugas kedinasannya, politisi PDIP ini meluangkan waktu mengunjungi sejumlah Posko yang berada di Desa Kalahien, Desa Sababilah dan di pintu masuk di Kota Buntok, Barsel.

Ia ingin memastikan sejauh mana kesiapan pemkab terhadap penanganan penyebaran penyakit yang disebabkan oleh Sars Cov 2 itu di Barsel.

Dikatakan H. Alex, kunjungan ini bukan saja soal kesiapan pemerintah daerah dalam penanganan dan pencegahan COVID-19, namun juga merupakan bentuk dukungan moral kepada para petugas yang sedang berjuang melaksanakan tugas, mencegah masuknya penyakit mematikan tersebut ke Bumi Batuah.

“Kami juga ingin melihat dari dekat pejuang-pejuang kita yang sedang melaksanakan tugas mulia. Apakah mereka siap secara lahir batin atau tidak, termasuk fasilitasnya menunjang atau tidak?” tuturnya.

Lebih lanjut, berdasarkan hasil pantauan, ia menilai bahwa perlu adanya penambahan posko di wilayah Barsel. Sebab sementara ini, Satgas gugus tugas hanya menyediakan posko di seputaran kota Buntok.

“Itupun hanya berada di beberapa titik,  di Kota Buntok, sejauh pengamatan saya,” tukasnya.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: