PEDULI : Ketua Komisi l DPRD Barsel, H Raden Sudarto turun langsung memantau giat posko gugus tugas pencegahan Corona (Covid-19).

Dewan Pantau Giat Posko Covid-19

PEDULI : Ketua Komisi l DPRD Barsel, H Raden Sudarto turun langsung memantau giat posko gugus tugas pencegahan Corona (Covid-19).

Beritakalteng.com – BUNTOK – Ketua Komisi l DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), H Raden Sudarto, turun langsung memantau giat posko gugus tugas pencegahan Corona (Covid-19).

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian kita, terhadap petugas gabungan Satgas gugus tugas Covid-19 Barsel,” katanya.

Ia menjelaskan, dirinya mengunjungi sejumlah posko yang berada di Desa Kalahien, Desa Sababilah dan di pintu masuk di Kota Buntok. Ia ingin memastikan sejauh mana kesiapan pemkab, terhadap penanganan penyebaran virus mematikan tersebut di Barsel.

“Kunjungan ini bukan saja soal kesiapan pemerintah daerah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, namun juga merupakan bentuk dukungan moral kepada para petugas, yang sedang berjuang mencegah masuknya penyakit mematikan tersebut,” jelasnya.

Dia juga mengatakan, bahwa ingin melihat dari dekat pejuang-pejuang yang sedang melaksanakan tugas mulia. Bagaimana kesiapan yang dimiliki, termasuk fasilitas yang disediakan untuk menunjang pelaksanaan tugas.

Ia menambahkan, berdasarkan hasil pantauan, ia menilai bahwa perlu adanya penambahan posko di wilayah Barsel.

“Sebab sementara ini, satgas gugus tugas hanya menyediakan posko di seputaran kota Buntok. Itupun hanya berada di beberapa titik, di Kota Buntok,” pungkasnya. (pt/agg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: