Sogianto Apresiasi Perusahaan Media Yang Mendaftar ke SPS Kalteng

Foto : Sekretaris Serikat Perusahaan Pers (SPS) cabang Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Sogianto. 

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) cabang Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Andrey L Narang, yang diwakili oleh Sekretaris SPS cabang Kalteng Sogianto, menerima sejumlah berkas pendaftaran beberapa perusahan media, Salah satunya perusahaan media yang menaungi beritasampit.co.id

“Pertemuan silahturahmi yang berlangsung di Kantor SPS cabang Kalteng, Gedung Batang Garing Lantai 3, Kota Palangka Raya ini, ialah berkenaan dengan pendaftaran perusahaan media Beritasampit.co.id, agar dapat menjadi bagian dari SPS cabang Kalteng.”kata Sogianto, kamis (5/3).

Dirinya menyampaikan apresiasi atas kunjungan silahturahmi sekaligus penyerahan berkas pendaftaran perusahaan medianya yang ketika itu dihadiri langsung oleh Pimpinan Umum perusahaan media Beritasampit.co.id Abdul Hafid beserta Pimpinan Redaksi Akhirudin. 

“Saya mewakili Ketua SPS cabang Kalteng, sangat mengapresiasi baik, maksud dan tujuan sahabat kita, yang berasal dari perusahaan media Beritasampit.co.id, yang telah mengantarkan berkas pendaftaran perusahaan medianya ke SPS Cabang Kalteng,” ucap Sogianto

Ia juga mengatakan, Berkas ini telah diterima, dan selanjutnya akan disampaikan langsung, diantar dan diurus setangan ke kantor SPS Pusat, di Gedung Dewan Pers lantai 6 Jakarta Pusat.

“Rencananya, akan saya antar berkasnya dalam waktu dekat ke Jakarta. Ini merupakan wujud kepedulian dan pelayanan SPS cabang, terhadap perusahaan pers yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah,” Imbuhnya.

Sogianto juga menegaskan bahwa SPS cabang Kalteng, berkomitmen menegakan kemerdekaan pers dan membangun industri media yang sehat dan bermartabat. 

Sementara itu, Pimpinan Umum perusahaan media Beritasampit.co.id Abdul Hafid mengutarakan, kedatangannya di kantor SPS, dalam rangka mendaftarkan media yang dipimpinnya di organisasi, tempat berkumpulnya para penerbit Pers itu.

“Kami mendaftarkan Beritasampit.co.id ke SPS,” kata Hafid didampingi Akhirudin.

Timpalnya, dengan didaftarkanya media Beritasampit.co.id yang telah berusia lebih lima tahun itu pada SPS cabang Kalteng, Abdul Hafid berharap dapat meneguhkan lagi, media tersebut, dalam bermedia digital di Kalimantan Tengah.

“Semoga kedepan, Beritasampit.co.id tambah meneguhkan lagi semangat mengedukasi dan mencerahkan melalui media digital,” Tutup Abdul Hafid yang sekarang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kalteng tersebut.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: