Bupati Bartim Ingatkan ASN Dan Honorer Tingkatkan Keimanan

Foto : Bupati Bartim, Ampera AY Mebas usai menghadiri kegiatan musrembang. 

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas selalu mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) berserta Honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Timur untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap tuhan.

“agar para ASN dan Honorer di Kabupaten Barito Timur memiliki keimanan yang baik, sehingga selalu dibimbing dalam setiap pekerjaan serta dapat lebih amanah,” kata Ampera saat kegiatan Musrenbangcam, Kamis (27/2).

Dirinya berkeinginan dengan kegiatan tersebut semuanya bisa belajar memahami dan menerapkan ajaran agama dalam setiap pekerjaan, sehingga pekerjaan dipermuda, hal ini harus diterapkan dalam kehidupan sehari- hari.

Melalui bimbingan rohani bermanfaat agar tetap dalan bimbingan tuhan, dan memberikan ampak positif bagi jiwa setiap ASN dan Honorer. Bupati juga mengingatkan agar ASN dan Honorer di Kabupaten Barito Timur ini jangan malas untuk mengikuti kegiatan bimbingan rohani yang digelar suatu saat.

“Ibaratnya telpon genggam, hidup setiap orang ini perlu diberikan energi baru, energi positif yang harus diberikan kepada hidup adalah bimbingan agama, melalui kegiatan rohani,” ujarnya menambahkan.

Bimbingan keagamaan tidak hanya dilakukan untuk ASN dan Honorer muslim saja, tetapi seluruh agama, sebab hal tersebut mampu memberikan pencerahan dan bimbingan terhadap setiap ASN dan Honorer terkait keimanan dan agama.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: