Komisi II DPRD Kotim Minta Infrastruktur Usaha Tani Harus Diperhatikan

Foto : Seketaris Komisi II DPRD Kabupaten Kotawaringin timur Juliansyah

Beritakalteng.com, SAMPIT- Seketaris Komisi II DPRD Kabupaten Kotawaringin timur Juliansyah mengaku saat ini sejumlah infrastruktur (jalan) usaha tani masih menjadi keluhan sejumlah petani di wilayah utara kotim daerah dapil lima 

Dia menjelaskan infrastruktur usaha tani ini merupakan kebutuhan para petani yang wajib diperhatikan untuk akses pertanian.

“Saya sering mendengar keluhan mengenai jalan usaha tani dan jalan rusak yang menyulitkan petani dalam membawa hasil pertaniannya,” ujarnya Senin (17/2).

Dia mengaku saat ini sejumlah infrastruktur (jalan) usaha tani masih menjadi keluhan warga di daerah dapil V tersebut karena selama ini pemkab kotim hanya pokus di wilayah selatan kotim sementara wilayah utara kotim dinilai terlupakan.

“Warga di wilayah utara kotim juga banyak berprofesi sebagai petani jadi wajib di perhatikan ,tahun 2021 saya akan kawal usulan masyarakat yang selama ini belum terakomodir oleh pemkab terutama jalan usaha tani ,jembatan dan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat,” Tutupnya.(So)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: