Jelang Pilkades, Ketua DPRD Kotim Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas


Beritakalteng.com, SAMPIT- Dalam waktu dekat, sejumlah desa di Kabupaten Kotawaringin Timur tahun 2020 ini akan melaksanakan kegiatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak. Sehingga peting seluruh lapisan masyarakat bersama-sama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas).

Seperti yang disampaikan, Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Dra Rinie mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara Serentak di tahun 2020 ini.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di daerah kita. Peran seluruh lapisan masyarakat dalam hal ini sangat diperlukan,” katanya.

Dia mengatakan, kondisi Kabupaten Kotim sejauh ini memang tergolong kondusif. Tapi masyarakat jangan lengah dan tetap waspada agar mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menghimbau supaya masyarakat saling menghargai dan menghormati, serta saling menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Menjaga kerukunan dan saling menghargai perbedaan antar umat beragama harus terus terjalin, situasi yang aman dan kondusi akan terwujud jika kita selalu menjaga itu,” tutupnya.(So/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: