Berbagi Kasih Natal, Rektor UPR Kunjungi Civitas Akademika yang Mengalami Sakit

Foto : Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi (kemeja hijau) beserta jajaran Kunjungi Civitas Akademika yang Mengalami Sakit Baru-baru ini.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Menyambut hari raya Natal Tahun 2019, segenap unsur pimpinan Universitas Palangka Raya (UPR), melaksanakan kunjungan kasih, ke civitas akademika UPR, baik itu dosen maupun staf administrasi, yang saat ini sedang dalam keadaan sakit, dan kurang mampu beraktifitas pada berbagai kegiatan kesehariannya.

Kunjungan kasih, dalam rangka merayakan hari Natal ini, langsung dipimpin oleh Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi, didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Salampak MS, Wakil Rektor Bidang Hukum Organisasi dan Kemahasiswaan Prof Dr Suandi Sidauruk MPd, serta sejumlah pejabat utama lingkup UPR.

Adapun rute kunjungan kasih yang dilakukan oleh Rektor UPR beserta rombongan, yakni sekira pukul 10.00 Wib, dimulai dari titik kumpul gedung rektorat, rombongan dengan menggunakan beberapa mobil mulai bergerak menuju kediaman ibu Simpun Asihai yang saat ini sedang mengalami stroke, dan baru saja berduka atas kepergian anaknya yang meninggal dunia, di alamat Jalan Punai Kota Palangka Raya. Dan, setibanya di sana, rombongan disambut langsung oleh pihak keluarga.

Selanjutnya, setelah melakukan kunjungan kasih dan berdoa bersama untuk kesehatan ibu Simpun Asihai, rombongan kembali beranjak ke rumah kediaman bapak Gandi yang juga mengalami stroke, dengan alamat Jalan Bukit Keminting III Kota Palangka Raya.

Di sana, Rektor UPR beserta rombongan juga melakukan doa bersama dan menyerahkan tali asih. Kemudian, rombongan beranjak ke rumah kediaman bapak Dr Panjisurawijaya yang saat ini juga mengalami sakit stroke, dengan alamat Jalan Taurus III Kota Palangka Raya.

Saat itu, Rektor UPR bersama dengan para Wakil Rektor dan pejabat utama UPR, juga melakukan doa bersama dan kembali menyerahkan tali asih. Serta, yang terakhir rombongan menuju rumah kediaman ibu Ranah yang mengalami sakit diabetes dan pendarahan kaki, dengan alamat Jalan Menteng 16 Kota Palangka Raya, untuk melakukan hal yang sama.

Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi menyampaikan, kunjungan ini merupakan satu bentuk empati, atas sakit yang diidap para civitas akademika UPR, yang telah banyak berkontribusi mendorong kemajuan UPR.

“Di hari Natal, yang penuh kasih ini, kami ingin berbagi kasih, terutama kepada civitas akademika UPR, yang sedang mengalami sakit penyakit. Saya tentunya, turut prihatin sekaligus mendoakan kesehatan bapak ibu, yang kami kunjungi hari ini.”

“Kita percaya bahwa melalui kunjungan ini, setidaknya dapat memberikan motivasi kepada rekan-rekan civitas akademika UPR. Dan, doa kami akan terus menyertai usaha kesembuhan bapak ibu rekan civitas akademika UPR, yang sedang kesusahan,” ucapnya.

Tampak, dalam kunjungan kasih Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi beserta rombongan, suasana haru mewarnai kondisi saat itu. Dan, kitapun berharap kesembuhan dan pemulihan kesehatan dari bapak ibu civitas akademika UPR, yang saat ini sedang sakit, dapat segera dipulihkan seperti sediakalanya.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: