Panggung Hiburan Meriahkan Puncak Acara Dies Natalis UPR Ke 56 Tahun

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Rangkaian kegiatan dan lomba, dalam rangka memperingati Dies Natalis UPR Ke 56 Tahun, diakhiri dengan pergelaran panggung hiburan Malam Puncak Dies Natalis UPR Ke 56 Tahun, Minggu (10/11) kemarin malam.

Kegiatan panggung hiburan Dies Natalis UPR Ke 56 Tahun, dimeriahkan dengan panggung hiburan Dies Natalis UPR ke 56 Tahun, yang mempertunjukan berbagai potensi bakat para civitas akademika dari masing-masing fakultas di lingkup UPR, serta adanya sederetan bintang tamu, baik itu artis lokal maupun artis dangdut ibu kota Ghea Youbi.

Tampak animo, dari ribuan orang yang juga merupakan civitas akademika, baik itu dosen, tenaga administrator serta mahasiswa, membaur larut menjadi satu dalam acara hiburan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi menyampaikan ucapan selamat hari jadi UPR ke 56 Tahun, kepada seluruh civitas akademika UPR.

Di usianya yang ke 56 Tahun, Dr Andrie Elia SE MSi mengharapkan, agar seluruh civitas akademika UPR, dapat menjadi saluran berkat, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kalteng.

“Kita sebagai civitas akademika UPR, hendaknya lah saling bergandeng tangan, guna mendorong agar UPR dapat semakin maju, dan terus berinovasi serta turut membangun sumber daya manusia (sdm), yang memiliki kompetensi, keahlian dan daya saing, yang sekiranya dapat bermanfaat untuk kemajuan Kalteng,” ungkapnya.

Sementara itu, masih ditempat yang sama, mewakili para pengisi acara panggung hiburan Dies Natalis UPR Ke 56 Tahun, artis dangdut Ibu Kota Ghea Youbi menyampaikan ucapan selamat Dies Natalis UPR Ke 56 Tahun.

“Bagi para mahasiswa dan segenap Civitas Akademika, terus lah berkarya, dalam inovasi dan semoga selalu bermanfaat bagi daerah, bangsa dan negara,” ucap Ghea.

Pada malam perayaan puncak Dies Natalis UPR Ke 56 Tahun, juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan langsung oleh Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi didampingi seluruh para unsur pimpinan, baik itu para Wakil Rektor UPR, Dekan Fakultas yang disaksikan oleh ribuan orang yang merupakan civitas akademika lingkup UPR.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: