Jelang Porwada dan Porwanas, SIWO PWI Kalteng Mulai Berbenah

Foto : (Ist).Rapat Koordinasi SIWO PWI Kalteng bersama Koordintor Cabang Olahraga, Selasa (8/10).

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Jalang perhelatan akbar olahraga tingkat nasional, yakni Pekan Olahraga wartawan nasional (Porwanas) yang rencana dilaksanakan di Surabaya, Jawa Timur pada tahun 2020, dan Porwada tingkat Kalteng 2019 di Palangka Raya.

Kendati Porwanas sendiri masih menunggu hasil pelaksanaan Rapat Kerja Nasional Luar Biasa (Rakernaslub) yang akan dilaksanakan selama 2 hari sejak tanggal 25 sampai 26 Oktober 2019 di Lampung nanti.

Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kalteng dengan masing-masing koordinator dari cabang olahraga (Cabor) mulai berbenah dengan melakukan komunikasi dan koordinasi berkenaan dengan langkah serta kesiapan menghadapi event tersebut. 

“Untuk waktu pelaksanaan Porwada kita masih menunggu dan berkoordinasi dengan jajaran pengurus PWI Kalteng,” kata ketua SIWO PWI Kalteng Wahyudi Hendra, disela-sela rapat disalah satu cafe di palangka Raya, selasa (8/10)  

Terlaksananya rapat koordinasi dimaksudkan untuk melakukan sejumlah kesiapan. Mulai dari kesiapan atlet, menyiapkan anggaran, menyusun jadwal latihan serta kebutuhan cabor lainya.

“Nanti SIWO akan melaporkan hasilnya ke pengurus PWI Kalteng, untuk selanjutnya melakukan rapat terahir kesiapan Porwada dan Porwnas,” ucapnya menambahkan.

Ditambahkan mantan Koordinator Vabor Futsal yang mendapatkan mendali perak dan Perunggu di Porwanas Bandung 2016 lalu ini meminta masing-masing koordinator cabir mulai melakukan penyusunan format latihan berjalan.

“Secepatnya buat jadwal latihan berjalan,  kita harus menyiapkan sejak dini. Koordinator lapangan cabor untuk segera menyusun format latihan dan berbagai keperluan lainya seperti seleksi atlet Porwanas 2020 nanti.,” jelas Wahyudi.

Hadir dalam rapat, Noor Ivansyah (RCTI), serta koordinator cabang olahraga seperti Hendry Prie (kalteng Pos), Fevri Ibin (TVRI Klateng), Gordon (RRI), Ethomihi (Tabengan), Gusti Ichwan (Tabengan) dan Ferry Wahyudi (Tabengan).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: