Calon Kades Menang Dan Kalah Diharapkan Tetap Bersinergri

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Menjelang pemilihan kepala desa dikabupaten barito timur, untuk para calon kades diharapkan supaya bisa menjaga ketertiban dan keamanan didesanya masing-masing.

“Karena yang menentukan 6 tahun jabatan kades ada dimasyarakat, untuk karena itu bagi para calon kades berilah program visi dan misi untuk 6 tahun kedepan, program apa saja bagi para calon kades bila terpilih” kata Wakil Buati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, Senin (7/10).

Bagi para calon kades yang sudah mengikuti tahapan demi tahapan, dirinya berpesan untuk mengikuti peraturan yang telah diberlakukan.  Jangan sampai calon kades tersebut tidak mematuhi peraturan dari panitia.

Menurut Said lebih dalam, apabila salah satu para calon kades memenangkan pemilihan pilkades, maka calon pemenang tersebut, tidak usah merayakan kemenangan, lebih baik fokuskan pembangunan desa 6 tahun kedepan.

“Bagi calon kades yang kalah, tak usah berkecil hati, karena dalam pemilihan calon kades ada yang menang ada yang kalah, bagi yang menang, calon tersebut tetap bijaksana, dan bisa menjalankan amanah dan pengabdian selama dia menjabat sebagai kades,” bebernya.

Wakil Bupati ini kembali berharap, dalam pelaksanaan pemilihan pilkades tetap berjalan dengan aman, damai tidak terjadi gejolak satu sama lain.

“bagi yang kalah harus legowo, untuk yang menang fokuskan pembangunan desa 6 tahun kedepan, supaya desa tersebut lebih maju, berkembang sesuai visi dan misi calon kades pemenang tersebutl pungkasnya.(ag/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: