Lima Dosen Terpilih Wakili UPR di Michigan USA

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Lima orang dosen Universitas Palangka Raya (UPR) berkesempatan mewakili UPR, untuk mengikuti kegiatan Global Executive Workshop For Highter Education  Management di Michigan State University, East Lansing, Michigan, Amerika Serika (USA), yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 sampaidengan 15 Oktober 2019.

Kelima dosen tersebut, diantaranya adalah Dr Fitria Husnatarina SE MSi Ak CA, Dr Sutan Parasian Silitonga STP MT, Dr Zafrullah Damanik SP MSi,  Dr dr Nawan MKed Trop dan Dr Novia Elysa Wardhani SH MH.

Saat ditemui awak media, Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi menyampaikan, agar dosen yang diberikan mandat, untuk mewakili UPR, untuk senantiasa menjaga nama baik almamater UPR.  

Selain itu, Dr Andrie Elia SE MSi juga berharap, agar dosen yang hadir pada kegiatan tersebut, dapat meningkatkan kemampuan akademik, sekaligus pula memperkenalkan seni budaya Kalteng.

“Ceritakanlah kepada teman-teman kalian disana, mengenai UPR dan seni budaya Kalteng ini,” pesan Rektor UPR kepada lima orang dosen, yang akan mengikuti kegiatan tersebut, Kamis (03/10) saat berada di ruang kerjanya.

Dr Andrie Elia SE MSi yang juga selaku Ketua Harian Dewan Adat Dayak ini mengutarakan, agar apa yang didapat selama diperoleh, pada kegiatan tersebut juga dapat bermanfaat untuk pengembangan akademik di UPR ini.

“Segala sesuatu yang didapat, dalam pertemuan tersebut, selanjutnya dapat ditranformasikan kepada sivitas akademika UPR,” tutup Rektor UPR.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: