Ampera : Bangun Sinergitas Pemda dan DPRD Bartim

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Barito Timur masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpahnya, Senin (30/9).

Hadir Bupati Barito Timur Ampera Ay Mebas, Ketua TP PKK Kabupaten Barito Timur, Munita Mustika Dewi, Ketua Gow Kabupaten Barito Timur Syarifah, Forkopimda Barito Timur.

“Kita bersinergitas bersama anggota DPRD lainya agar selalu berusaha untuk masyarakat kabupaten barito timur dapat sejahtera,” Terangnya.

Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur masa jabatan 2019-2024 untuk berkerja sama dalam membangun daerah barito timur dari desa sampai kota ujarnya.

” Mari kita tingkatkan kinerja lembaga DPRD dan berjuang dalam mensejahterakan masyarakat barito timur,” Ajaknya.

Ampera juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD Bartim, Nur Sulistio dari fraksi partai Golkar, Wakil Ketua I, Ariantho S Muller dari fraksi PKPI, dan Wakil Ketua II, Depe dari fraksi partai Demokrat periode 2019-2024.

Pemerintah Barito Timur ujarnya menambahkan, turut menyambut baik sinergritas antara DPRD dengan pemerintah daerah, karena dukungan dari pihak DPRD rencana pembangunan di barito timur dapat berjalan dengan lancar.

“karena semua yang kita kerjakan untuk kesejahterakan untuk kesejahteraan rakyat barito timur” Pungkasnya.(ag/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: