Bangun Sinergitas, Korem 102/Pjg Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

Bangun Sinergitas, Korem 102/Pjg Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers. (Foto : Andie/OL-BK)

BeritaKalteng.com, PALANGKA RAYA – “Luruskan niatmu agar berubah pikiran dan sikapmu, maka berubah pula hidupmu” inilah moto yang diimplementasikan, pada kegiatan temu ramah dan buka puasa bersama, antara Korem 102/Pjg dengan para insan pers, yang digelar di rumah makan kampung seberang, Selasa (28/05) sore.

“Kalimantan Tengah (Kalteng) nanti, akan terus tumbuh berkembang. Dan, ketika Kalteng terus berkembang, maka diperlukan sebuah komunikasi, melalui silahturahmi-silahturahmi seperti saat ini, terutama yang non formal.”

“Sehingga, dari silahturahmi seperti ini, maka tumbuhlah ide-ide, sesuai dengan tugas dan fungsi (tusi) masing-masing. Bagi saya pribadi, bahwa tusi media sendiri, memiliki peran menjadi komunikator, agar pesan-pesan itu, dapat tersampaikan dengan baik, arif dan bijaksana,” terang Komandan Korem 102/Pjg, saat dibincangi sejumlah awak media, di sela-sela kegiatan buka puasa bersama.

Kolonel Arm Saiful Rizal SSos juga menyampaikan, melalui pemberitaan yang ada, maka masyarakat dapat menerima pesan-pesan itu, secara baik dan benar. Sehingga, masyarakat yang berada pada level atas, menengah maupun yang ada di level bawah, bisa bersama-sama ikut membangun Kalteng yang berkah ini.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Komandan Korem 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal SSos beserta jajaran, Ketua PWI Kalteng H Sutransyah beserta jajaran, dan sejumlah para awak media cetak, televisi, elektronik dan online.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: