Wabup Bartim Apresiasi Kerja Keras TNI-Polri. 

Waakil bupati Bartim saat berpose bersama anggota dan pengurus persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Barito Timur.

 

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Wakil bupati Barito Timur H Habib Said Abdul Saleh mengapresiasi atas kerja keras TNI dan Polri dalam mengamankan pemilihan umum (Pemilu) Pemilihan legislatif dan Pilpres 2019. Salah satunya pergerakan masa “People Power” di jakarta dengan menolak hasil pemilu 2019 dapat di antisipasi TNI-POLRI.

Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, pergerakan yang terjadi, adalah salah satu bentuk penolakan dari segelintir oknum yang ingin menggagalkan pesta demokrasi, namun kerusuhan tersebut dapat di bubarkan oleh aparat keamanan dan para tokoh yang mendukung keutuhan NKRI.

“Mengapresiasi atas kerja keras TNI-POLRI yang sudah berjuang dalam upaya menjaga keamanan dari tragedi kerusuhan di Jakarta yang berlangsung beberapa waktu dan tempat lainnya diseluruh wilayah NKRI, “katanya kepada awak media, sabtu (25/5).

Pergerakan masa untuk menolak hasil dari pemilu sudah di anggap mengarah kepada makar terhadap keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yang dengan sengaja melanggar ketentuan hukum yang berlaku.

“Kepada Aparatur Negara dengan pelayanan Humanis serta penegakan hukum yang tegas sesuai dengan prosedur kepada para perusuh untuk jaga persatuan dan kesatuan NKRI,”. Katanya menambahkan.

Wabub juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu 2019 yang sudah bekerja keras,  khususnya yang ada kabupaten Barito Timur yang sudah melaksanakan pesta demokrasi dengan aman dan damai.

“Saya juga menyampaikan apresiasi terhadap seluruh penyelenggara pemilu, khususnya dikabupaten Bartim yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. Sehingga pemilu 2019, berjalan aman dan damai”.(vri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: