Bupati Bartim Safari Ramadhan didesa Banyu Landas.

Bupati Bartim Ampera AY Mebas saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan safari Ramadhan. 1440 H didesa Banyunya Landas, kecamatan Benua Lima.

TAMIANG LAYANG- Pemerintah Kabupaten Barito Timur, menggelar safari ramadhan 1440 H, yang menjadi agenda rutin setiap tahunnya.
Dalam pelaksanaannya tersebut Bupati Bartim memberikan dana hibah dan hewan qurban.

Bupati Ampera AY Mebas mengatakan, bahwa safari ramadhan ini yang dilaksanakan selama ramadhan, akan memberikan dana hibah untuk pembangunan rumah ibadah yang tujuannya agar terpelihara dengan baik.
Sehingga pemanfaatannya juga lebih maksimal lagi. 

“Para petugas juga bisa menjalankan tugas lebih maksimal dan sekaligus  lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT,” kata Ampera saat memberikan sambutan pada Safari Ramadhan di Desa Banyu Landas Kecamatan benua Lima, kamis (16/5).

Ditambahkannya pemerintah juga akan memberikan hewan qurban yang nantinya akan diberikan kepada Panitia Hari Besar Islam (PHBI) saat menjelang hari raya Idhul Adha.

“Pemda akan menyediakan Hewan qurban yang diserahkan kepada pemgurus masjid dan mushola, terus dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya,”tambahnya.

Tambah Ampera bawah, pemerintah daerah juga sudah menganggarkan dana untuk pelaksanaan kegiatan seperti Pawai Takbiran, Halal Bi Halal, Tabliq Akbar, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Peringatan Isra Mi’raj dan peringatan hari besar lainnya.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, mengucapkan selamat menjalankam ibadah puasa Ramadhan 1440 H, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,”.(vri) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: