Diperkirakan 5000 Massa Hadiri Kampaye Jokowi

BeritaKalteng.com, Palangka Raya- Dalam rangka kunjungan Kampaye Joko Widodo di Provinsi Kalimantan Tengah. Panitia Kampaye Pasan Calon Priseden Nomor Urut 01 Provinsi Kalteng menggelar kegiatan Konferensi Pers di Kantor Sekretariat Tim  Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Jl. Imam Bonjol Kota Palangka Raya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua TKD Provinsi Kalteng, Agustiar sabran didampingi Widodo Sekretaris, Suhardi Bendahara, Ina Priawati Kepala Seksi Acara, dan Rachmani Arief Sekretaris.

“Kedatangan beliau sekaligus meresmikan bandar udara tijilik riwut palangka raya. Jangan sampai salah presefsi, dan kami menjemputnya di luar bandara karena didalam bandara itu acara kenegaraan.” jelas Agustiar Sabran, minggu (07/4).

Dia juga menyampaikan, tujuan kedatangan Joko Widodo ke Provinsi Kalteng sebenarnya untuk membangun kebersaamaan dan berkeadial, sehingga tidak ada kesan tidak pilih kasih.

Disamping itu, Luhing Simon selaku Ketua Panitia Kampaye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin menyampaikan bahwa kehadiran Joko Widodo ke Provinsi Kalteng untuk dua agenda.

“sebagai presiden ri dalam acara peresmian dan penandatanganan prasasti Bandar Udara Tijilik Riwut dan kampaye indor di Kalawa Waterpark yang diperkirakan lebih kurang selama 1 jam” jelas Luhing.

Pihaknya berharap persiapan yang dilakukan TKD beberapa hari ini sudah maksimal baik dari kehadiran massa dan pengerahan massa yang diperkirakan sekitar 5000 orang di kalawa waterpark Jl. Tijilk Riwut Km.7 Kota Palangka Raya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: