Kabupaten Pulang Pisau Segera Miliki Kawasan Sport Center

Bupati Pulpis Edy Pratowo menghadiri kegiatan MRSF di Stadion HM Sanusi Pulpis.

Beritakalteng.com, PULANG PISAU- Bupati Pulpis H Edy Pratowo berkomitmen akan menjadikan Stadion HM Sanusi menjadi kawasan sport center, sehingga kegiatan olahraga di kabupaten setempat akan terpusat di stadion tersebut.

Tahun ini Pemkab Pulpis menerima bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, yakni pembangunan tiga cabang olahraga yang akan dibangun di Stadion HM Sanusi Pulpis ini, yakni Bola Voli, Bulu Tangkis dan Futsal.

“Bantuan ini tentu sebagai wujud nyata pemerintah dalam program pengembangan olahraga,” kata H Edy Pratowo saat menghadiri Deklarasi MRSF di Stadion HM Sanusi Pulpis, senin (11/2).

Bupati juga menyampaikan, pada tahun ini juga Pemkab Pulpis akan melakukan pengembangan pembangunan dengan memagari Stadion HM Sanusi.

Selain itu, juga akan membangun trak lintasan lari di dalam stadion. Bahwa Kementrian Pemuda dan Olahraga juga akan membantu rumput sintetis untuk didalam lapangan.

“Sesuai dengan janji dan komitmen kami, kami akan jadikan stadion ini menjadi kawasan sport center di Kabupaten Pulpis. Jadi yang mau jogging dan berolahraga nantinya akan terpusat disini,” terang Edy.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat yang melakukan berolahraga di Stadion HM Sanusi agar selalu menjaga dan memelihara sarana dan prasarana serta aset yang sudah terbangun dengan baik.

Kemudia kepada generasi muda, Edy berharap agar terus meningkatkan dan mengasah kemampuan olahraga dibidangnya dengan memperbanyak pola latihan.

Sehingga kelak bisa menjadi atlet berprestasi yang bisa membanggakan orang tua, daerah dan bangsa.

“Harapan kita keberadaan stadion ini bisa dijadikan sarana berlatih dan olahraga, sehingga nantinya dari sini akan muncul bibit dan mencetak atlet berprestasi,” pungkasnya.(an)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: