Perdie Inginkan Kontingen Mura Masuk Lima Besar Pada Porprov XI Kalteng  

Beritakalteng.com, Puruk Cahu-Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) merupakan ajang multi event tertinggi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), yang pada tahun ini Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara (Barut) ditunjuk sebagai tuan rumah dan diikuti oleh Kabupaten serta Kota se Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dalam menghadapi Porprov ke-XI Tahun 2018, Kabupaten Mura menurunkan sebanyak 334 kontingen yang secara resmi dilepas Pemkab Mura oleh Bupati Mura, Drs. Perdie, M.A, yang dihadiri oleh Wabup Mura, Rejikinoor, S.Sos beserta para tamu undangan lainnya yang hadir di halaman Kantor Bupati Mura, hari ini selasa pagi (16/10/2018).

Bupati Mura, Drs. Perdie, M.A, pada upacara pelepasan kontingen Porprov ke-XI menyampaikan, di tahun 2018 atlet Mura harus mampu mendongkrak prestasi sehingga dapat menempati minimal di 5 (lima) besar.

Untuk mencapai target tersebut para atlet, official dan pelatih harus bekerja tim, mempersiapkan diri sebaik mungkin, istirahat yang cukup serta disiplin. Dikatakan, yang tidak kalah penting adalah spirit sportivitas harus dijunjung tinggi sehingga kontingen Mura menjadi kontingen yang bersahabat.

Lanjutnya, untuk peraih mendali emas pada Porprov ke-XI Tahun 2018 Pemkab akan memberikan bonus sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang telah diraih atlet serta bertujuan memberikan motivasi kepada atlet untuk terus tampil lebih baik.

Saya mengharapkan, bertandinglah dengan sungguh-sungguh, menangkan setiap pertandingan dengan spirit sportivitas, jaga kekompakan tim, terus saling bekerjasama dan disiplin agar target yang diinginkan dapat tercapai,  Ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Rombongan Kontingen Mura, Ir. Pahala Budiawan melaporkan, Kontingen Mura yang diturunkan untuk menghadapi Porprov ke-XI Tahun 2018 yang diselenggarakan mulai tanggal 19-27 Oktober nanti sebanyak 334 orang, terdiri dari 218 atlet, 30 pelatih, 35 official, 36 panitia dan 15 orang pendamping dengan mengikuti 15 cabang olah raga.(Firman Silam/Endut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: