Ini Hasil Reses Cici Desylia Di Wilayah Utara Kotim

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Giat reses perorangan yang dilakukan oleh anggota Komisi II DPRD Kotim, Cici Desylia di Desa Tumbang Sangai, Dan Desa Pemantang, Kecamatan Mentaya Hulu masih didominasi masalah lama.

Hal ini disampaikannya saat dikonfirmasi, Minggu (22/7) tadi siang. Menurut Cici, keluhan masyarakat di wilayah utara Kotim, yang menjadi prioritas adalah Jalan dan masalah Pendidikan.

“Masih seperti tahun lalu, masalah jalan yang masih belum tembus, maupun yang rusak, kalau untuk ppendidikan masyarakat jelas kekurangan tenaga didik, dan juga sarana dan prasarananya,”Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Legislator PDI Perjuangan, asal Daerah Pemilihan Lima ini akan berusaha untuk memperjuangkan apa yang sudah menjadi keluhan masyarakat di desa-desa tersebut.

“Di pembahasan nanti insyaallah kita perjuangkan, mudahan sebagian keluhan masyarakat terutama di dapil lima ini ada yang bisa direalisasikan, kita berharap pemerintah daerah juga tidak tutup mata terkait masalah yang dihadapi di wilayah utara ini,” Tukasnya.

Menurut Cici, besar harapan masyarakat kepada pemirintah daerah untuk merealisasikan apa yang mereka inginkan, meskipun nantinya besaran anggaran tidak mencukupi, mengingat sudah ada program dari pemerintah yang sudaj diajukan baru-baru ini.

“Melihat dari pengajuan yang ada, mudahan wilayah utara bisa masuk program, karena bagaimanapun wilayah utara juga bagian yang saat ini masih dalam masa pengembangan pembangunan,” Tutupnya.(So)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: