Persiapan Acara Gubernur Kalteng Sudah 82 Persen

BeritaKalteng,Palangka Raya- persiapan dekorasi penikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dengan Yulstra Ivo yang dilaksanakan dua hari lagi yakni kamis 25 Januari 2018 sampai dengan hari kemarin sudah mencapai 80 persen.

Indra selaku koordinator persiapan dekorasi atau even organizer (EO) Solowedhing Organizer menyampaikan, dekorasi yang disajikan lebih kepada ciri khas budaya atau adat Kalimantan Tengah.

“Jadi tidak bernuansa glamor, tapi lebih kepada ciri khas budaya lokal. Karena bapak Gubernur Kalteng ingin lebih menonjolkan khas Daerah” ujar Indra kemarin.

Adapun yang akan ditampilkan nanti ujarnya menambahkan, diantaranya seperti arak-arakan, tari tarian Daerah, Hadrah, dan lain-lain. Bahkan pelaksanaan nantinya tidak sama sekali menggunakan artis luar.

Ketika disinggung terkait anggaran yang dihabiskan untuk dekorasi dan lain-lain. Ia menegaskan anggarannya tidak begitu besar, bahkan tidak sampai pada angka di kisaran Miliaran.

“Kita tidak bisa menyebutkan berapa angkanya. Yang jelas tidak menggunakan tenaga dari pihak luar melainkan menggumakan tenaga lokal.” tutupnya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: