Hidupi Tiga Orang Anak, Wanita Janda Ini Dapat Santunan Dari Wakil Walikota

BeritaKalteng, PALANGKA RAYA – Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio, memberika santunan berupa uang dan sembako kepada seorang wanita janda yang harus menanggung ketiga anaknya.

Santunan tersebut diberikan secara pribadi dengan laporan warga sekitar yang prihatin melihat kondisi wanita tersebut dengan serba kekurangnnya dan harus menanggung biaya sekolah ketiga anaknya.

Dimana wanita yang namanya tidak mau disebutkan ini, kesehariannya hanya mengandalkan dangangannya dengan berjualan jangkring, yang bisa dikatakan hasinya tidak seberapa untuk menghidupi keluarganya.

Wakil Walikota Palangka Raya, Ir Mofit Saptono Subagio, mengatakan, dirinya mendapatkan informasi dariwarga sekitar yang melihat kondisinya wanita tersebut sangat memprihatinkan.

“Disini kita hanya memberikan sedikit sembako dan juga uang sebagai biayanya untuk sekolah anaknya, meskipun tidak seberapa mudah-mudahan bisa meringankan beban warga kita yang sedang membutuhkan,” ucapnya, Rabu (15/11).

Dia juga berkata, warganya yang berada di Jl Rajawali induk, Kelurahan bukit Tunggal, kec Jekan Raya tersebut memang kondisinya memprihatinkan, sehingga dengan sempotan bantuan tersebut tersalurkan.

“Kepada warga masyarakat yang melaporkan atau mengabarkan, saya ucapkan terimakasih, sebab dengan informasinya kita bisa meringankan beban sesama meskipun tidak seberapa,” tukasnya.

Sementara itu, Hadriansyah, yang memberikan informasi tersebut merasa lega, pasalnya pemerintah kota terutama Wakil walikota Palangka Raya sudah mau menerima informasinya dan menindak lanjuti informasinya dengan memberikan santunan.

“Cukup banagga dengan tidakan wakil walikota yang langsung merespon dan mau meringkan beban masyarakat tersebut, dengan memberikan santunan,” pungkasnya.

Sedangkan, Sang wanita, yang namanya tidak mau disubut namanya, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota yang sudah mau memberikan santunan sehingga meringankan beban hidupnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak Wakil walikota Moft Saptono Subagio yang sudah memberikan bantuan berupa sembak dan uang tunai, yang nantinya bisa memenuhi kebutuhan dan sekolah anak,” singkatnya.(AF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: