Peringati HUT RI, Kobar Berselawat

   PANGKLAN BUN- Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat akan menggelar perhelatan akbar yakni Kobar Berselawat, dalam Berselawat itu nantinya akan dipimpin Habib Syeh Zainal Abidin.

   Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah mengatakan, bahwa pihaknya telah membentuk kepanitiaan pada tanggal 24 Juli 2017. “Acara Kobar Bershalawat akan digelar pada tanggal 25 Agustus 2017, acara digelar malam hari puku 19:30 WIB di lapangan Sampuraga lama,” kata Ahmadi Riansyah, usai memimpin rapat persiapan Kobar Bershalawat, Selasa (1/8).

   Menurutnya, acara Kobar Bershalawat itu di buka untuk umum, diharapkan masyarakat Kobar ikut menghadiri acara tersebut. “Tujuan digelarnya acara Konar Beeselawat menurut Wabup selain dalam rangka memperingati HUT ke-72 RI juga tujuan utamanya menyemarakan Syiar Islam di Bumi Marunting Batu Aji, mempererat kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW,” terangnya.

    Ia mengharapkan kepada semua Camat se-Kobar agar memberitahukan kepada msayarakat untuk bisa hadir dalam berselawat.

   “Melalui Kobar Berselawat ini kita meminta agar Kobar selalu kondusif, karena dengan kondisi yang aman dan lancar maka pembangunan pun terus berjalan,” pungkasnya.

 

(KALTENG POS, KAMIS 03 AGUSTUS 2017)

Baca di link asal : Peringati HUT RI, Kobar Berselawat

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: