Masjid Jabal Nur Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

 

Foto : KH. Said Masrawan, Lc., MA

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Pengurus Masjid Jabal Nur yang terletak di KM 4 Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijiriah Selasa (1/10/2024).

Panitia Pengurus Masjid dalam sambutannya mengatakan, bahwa ucapan rasa terimakasih kepada seluruh pengurus masjid Jabal Nur yang telah melaksanakan acara maulid Nabi Muhammad SAW.

“Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Mudah-mudahan mendapat ridho dan pahala dari Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, KH. Said Masrawan, penceramah agama menyampailan bahwa sebagai manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, kita harus meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Said Masrawan mengajak jamaah untuk selalu mencontohi perilaku Rasulullah, cara hidup Rasulullah dan juga amalan serta kepemimpinan Rasulullah SAW.

“Mari kita contohi perilaku Rasulullah SAW sekaligus meneladani pola hidup, serta kepemimpinan Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *