Deklarasi Tim Pemenangan Willy – Habib di Barsel Membludak

Foto : Pembacaan deklarasi pemenangan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nomor urut 1, Willy – Habib di Barsel, berlangsung penuh semangat membara dari para pendukung dan simpatisan.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Dihadiri langsung oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Willy M. Yoseph dan Habib Ismail Bin Yahya di Aula Hotel Afiat Jaya, Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Rabu (25/9/2024) disambut antusias masyarakat.

Ribuan warga Buntok dan sekitarnya memadati gedung yang beralamat di Jl. Pelita Raya tersebut. Antusiasme warga terlihat sangat tinggi terhadap paslon yang diusung oleh partai Nasdem, PKB dan PBB ini.

Bukan hanya berdesakan di dalam gedung, warga juga tampak memenuhi halaman Aula dan bangunan Hotel Afiat Jaya. Kedatangan Willy – Habib diramaikan oleh tarian tradisonal belian.

Dalam sambutannya, ketua tim pemenangan Willy – Habib di Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Barsel yang sangat antusias menyambut paslon dengan nomor urut 1 tersebut.

Meskipun dengan keterbatasan daya tampung gedung sehingga banyak orang yang hanya bisa hadir dan berada di luar Aula, tidak menyurutkan semangat para simpatisan.

Seiring dengan dimulainya masa kampanye, kata wanita yang akrab disapa Aty ini lagi, tim pemenangan Willy – Habib di Barsel akan bergerak cepat turun ke langsung ke tengah masyarakat, guna menggalang massa untuk memenangkan paslon Willy Habib.

“Semua tim dan relawan akan turun langsung ke masyarakat, untuk menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat, sehingga dapat tersentuh langsung dan dapat memantapkan pilihannya kepada paslon nomor urut 1, Willy dan Habib,” tuturnya.

“Kami berharap pasangan calon yang kita dukung ini, dapat meraih kemenangan di atas 40 persen. Kami telah membentuk tim pemenangan yang berkomitmen untuk memenangkan pasangan Willy – Habib di Barito Selatan,” imbuh dia menambahkan.

Selanjutnya, mantan Wakil Bupati Barsel dua periode ini, juga menegaskan, bahwa tim pemenangan Willy – Habib di Barsel, bukan hanya memastikan bergerak memenangkan paslon Willy – Habib, tapi juga akan menjaga agar penghitungan perolehan suara paslon ini sampai penetapan pemenang Pilkada tahun 2024.

“Kami juga memastikan bahwa di setiap TPS kita memiliki saksi yang kompeten, dalam mengawal dan menjaga perolehan suara,” bebernya.

“Salah satu agenda utama tim pemenangan adalah untuk menyiapkan saksi-saksi di TPS, serta memfasilitasi kegiatan pelatihan saksi,” sambung Aty menjelaskan.

Tidak lupa, dia juga meminta dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat Barsel, agar Willy – Habib memenangkan pilkada serentak tahun 2024 dan mampu membawa perubahan bagi Kalteng yang lebih maju dan sejahtera lagi.

Foto : Tim pemenangan Willy – Habib di Barsel optimis bisa memperoleh setidaknya 40 persen suara bagi pasangan calon kepala daerah yang diusung oleh Nasdem, PKB dan PBB tersebut.

Sementara itu, usai kegiatan, calon Gubernur Kalteng, Willy M. Yoseph, menerangkan, bahwa kegiatan deklarasi pemenangan Willy – Habib di wilayah DAS Barito akan dilaksanakan selama tiga hari, yaitu Rabu (25/9/2024) sampai Jumat (27/9/2024).

“Jadwal kita hari ini ada dua kabupaten, yaitu Barito Selatan dan Barito Timur, besok, Kamis (26/9/2024) kami akan ke Barito Utara dan selanjutnya lusa, Jumat (27/9/2024) kami akan melaksanakan deklarasi di Murung Raya,” ungkapnya saat ditemui awak media di Sekretariat tim pemenangan Willy – Habib di samping Hotel Afiat Jaya.

Kemudian, mantan Bupati Murung Raya dua periode dan anggota DPR RI ini, mengaku optimis bisa memenangkan kontestasi Pilkada Kalteng tahun 2024 ini, pasalnya animo masyarakat terhadap paslon yang mengusung motto ‘HARMONIS’ ini sangat tinggi.

“Kalau kita sendiri sangat optimis, karena animo masyarakat di setiap daerah yang Willy – Habib selalu mendapatkan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi,” yakin dia.

“Bukan hanya di satu daerah, tapi kami punya simpatisan yang sangat besar di hampir semua wilayah Kalteng. Kalau untuk DAS Barito sendiri, sebagaimana dikatakan ketua tim pemenangan Barsel tadi, pasangan Willy – Habib optimis bisa memperoleh setidaknya 40 persen suara, dan terkhusus di Murung Raya, kami yakin di atas 60 persen,” optimis Willy menambahkan.

Selain paslon, kegiatan yang berlangsung sekitar jam 10.00 WIB ini, juga dihadiri oleh koordinator wilayah DAS Barito yang merupakan adik kandung Willy M. Yoseph, yaitu Ferdi M. Yoseph, ketua tim relawan pemenangan dan ketua relawan milenial Willy – Habib provinsi Kalteng, ketua partai pengusung kabupaten Barsel, calon wakil bupati Barsel, Tini Rusdihartie, serta para tokoh agama dan adat setempat.

Kegiatan pembacaan deklarasi pemenangan berlangsung sangat riuh, karena disambut semangat membara dari para pendukung dan simpatisan.(Sebastian)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: