Upacara Hari Lahir Kejaksaan RI di Barito Timur Dipimpin Kajari Baru

Foto : Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur, Yedivia Rum didampingi para Kasi saat menggelar syukuran Hari Ulang Tahun Kejaksaan.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kejaksaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024 berlangsung khidmat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Barito Timur, Senin (2/9/2024).

Yedivia Rum, S.H., M.H yang baru saja menjabat sebagai Kajari Barito Timur sebagai Inspektur upacara.

Sebagai Irup, Yedivia Rum membacakan amanat penting dari Kejaksaan Agung RI, Dr. Burhanuddin, S.H,.M.H yang menekankan pentingnya integritas dan profesionalisme dalam lingkungan kejaksaan. Upacara tersebut dihadiri oleh para pejabat, staf, dan seluruh pegawai Kejari Barito Timur.

“Kejaksaan mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap hukum, serta turut menciptakan lingkungan yang kondusif,” jelasnya.

Dalam rangka memperingati hari bersejarah ini, Jaksa Agung juga mengingatkan seluruh jajarannya untuk terus menjaga keutuhan dan persatuan di lingkungan Kejaksaan serta memperkokoh sinergi dengan institusi penegak hukum lainnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: