Anggota DPRD Kabupaten Katingan Aldy A Tutup Usia

FOTO : Terlihat Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto dan anggota dewan saat pengantaran Almarhum ke tempat peristirahatan terakhir, setelah di sholatkan di Masjid.

 

BERITAKALTENG.com – KASONGAN – Kabar duka bagi keluarga besar DPRD Kabupaten Katingan. Pasalnya, anggota dewan atas nama Aldy A bin Atel tutup usia, pada Minggu 19 Mei 2024 sekira pukul 09.50 WIB.

Almarhum sebelum dinyatakan meninggal dunia diduga ada mengalami tergelincir di kamar mandi dengan posisi tertelungkup. Kemudian akhirnya dibawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan dan sekitar pukul 09.59 WIB dinyatakan meninggal dunia.

Almarhum lahir di Petak Bahandang, 12 Maret 1968 atau berusia 56 tahun dan meninggalkan satu Istri dan empat orang anaknya. Alamat duka berada di Jalan Kenangan, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan katingan hilir, Kabupaten Katingan. Tempat pemakaman Almarhum di TPU Muslim Kereng Humbang Kota Kasongan.

Aldy A pernah menjabat sebagai anggota DPRD Katingan periode 2014-2019 dan periode 2019-2024. Kemudian kembali terpilih sebagai anggota dewan dari Daerah Pemilihan Katingan II yang meliputi wilayah Kecamatan Tasik Payawan, Kamipang, Mendawai dan Katingan Kuala pada Pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten Katingan Tahun 2024.

Di rumah duka nampak hadir Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto, beserta sejumlah anggota dewan lainnya dan Asisten II Setda Kabupaten Katingan, Eka Suryadilaga. Selain itu banyak pula keluarga, sanak saudara dan kerabat serta warga yang datang untuk mengantar almarhum ke tempat peristirahatan terakhir.

Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto mengatakan atas nama keluarga besar DPRD Kabupaten Katingan menyampaikan ucapan duka cita sedalam-dalamnya.

“Doa kami bagi seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan, kekuatan serta ketabahan menghadapi suasana duka ini,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto.

Dirinya mengatakan Almarhum merupakan sosok yang sangat luar biasa dalam persahabatan. Dalam pelaksanaan tugas dan kesehariannya juga dikenal sangat baik, tidak terlalu banyak bicara dan kalem.

“Kepergian beliau hari ini, merupakan kehilangan luar biasa bagi kami sebagai sahabat dan kerabat. Kami pimpinan dan seluruh anggota DPRD menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga, jika selama bersama-sama baik dalam menjalankan tugas maupun di luar tugas, ada hal-hal kurang berkenan. Selamat jalan untuk teman sekerja, sahabat kami dan keponakan saya juga. Semoga beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,”pungkasnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: