Foto : Bhayu Rhama ST, MBA., Ph.D ketika bersama Inspektur LAN RI, Bapak Heri Nugraha.

Bhayu Rhama Sandang Asesor Kompetensi Analis Kebijakan

PALANGKARAYA – Setelah sebelumnya berhasil menyandang kompetensi sebagai Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Pria dengan segudang prestasi yakni Bhayu Rhama ST, MBA., Ph.D kembali menyandang asesor kompetensi setelah berhasil lulus level 8 pada uji kompetensi analis kebijakan, Jumat (17/5/2024).

“Uji kompetensi analis kebijakan dilaksanakan dengan dua tahap. Tahap pertama yakni pendampingan, dilaksanakan pada tanggal 3 Mei 2024 melalui platfrom zoom meeting,” kata Bhayu.

Tahap kedua, lanjut Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya (FISIP-UPR) ini adalah tahap ujian yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 16 Mei sampai 17 Mei 2024 di Lembaga Administrasi Negara (LAN) Jakarta Pusat.

Bhayu berharap keberhasilan yang dicapai tersebut dapat meningkatkan sertifikasi kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan FISIP UPR sesuai dengan misi Rektor UPR Prof Ir Salampak Dohong

“Tentunya dengan memontum ini kita juga berkesempatan memperluas jaringan nasional sesuai bidang FISIP, terutama dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan LAN RI,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: