Maju Pilkada 2024, Jentung Pendaftar Pertama Wakil Gubernur Kalteng di Partai Nasdem

PALANGKARAYA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem menerima pertama kali bakal calon (bacalon) Wakil Gubernur Kalteng, Jentung Wisnu Murti, Senin (06/5/2024).

DPW partai Nasdem melalui Ketua Tim 9, Hj. Mukarramah, menyampaikan ucapan terimakasih dan merasa bangga dengan putra dan putri terbaik Kalteng.

“Selamat datang kepada Rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra menghantarkan kader partainya untuk mendaftar ke partai Nasdem,” kata Hj. Mukarramah.

Legislatif Kota Palangkaraya ini menambahkan bahwa Jentung merupakan pendaftar pertama di partai Nasdem sebagai bacalon Wakil Gubenur Kalteng pada Pemilihan Gubernur 2024 nanti.

Dirinya menambahkan, sampai dengan saat ini ada 6 bacalon Gubernur Kalteng yang sudah mendaftarkan diri untuk maju berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) melalui partai Nasdem. 

“DPW Partai Nasdem melalui Tim 9 tentunya terbuka untuk siapa saja. Berkas pendaftaran yang sudah diserahkan, akan kita lanjutkan sesuai dengan tahapan yang sudah ditentukan,” bebernya menambahkan.

Sementara itu, Bacalon Wakil Gubernur Kalteng, Jentung Wisnu Murti menyampaikan bahwa niat maju ingin berbuat banyak untuk Daerah.

“Sebelumnya saya mendaftar ke partai sendiri yakni partai Gerindra, setelah itu di partai Nasdem hari ini,” kata Jentung.

Tokoh jawa yang sudah berdomisili di Kalteng lebih kurang 38 tahun ini menyampaikan ucapan terima kasih atas dorongan dan keinginan dari masyarakat.

Dirinya menegaskan bahwa maju sebagai Wakil Gubernur Kalteng pada Pilkada 2024 berkat dorongan dan keinginan dari tokoh-tokoh masyarakat Kalteng.

“Saya sendiri orang jawa dan istri saya asli orang Kalteng, saya juga lulusan S1 dan S2 nya di Universitas Palangka Raya (UPR). terima kasih sekali sudah diterima oleh partai Nasdem mudahan kedepanya punya peluang,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: