Bhayu Rhama : “Media Salah Satu Kunci Pencapaian Keberhasilan”

PALANGKARAYA – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya (FISIP-UPR) diharapakan tidak hanya menjadi “Menara Gading” tentang keilmuanya, akan tetapi dapat memberikan maafaat kepada masyarakat luas.

“tentunya mewujudkan hal tersebut kita membutuhkan peranan dari teman-teman media agar bisa saling terus bersinergi, Teman-teman media salah satu kunci dari pencapaian keberhasilan,” kata Dekan FISIP-UPR, Bhayu Rhama,ST,MBA,Ph.D, Senin (01/4/2024)

Bhayu juga berharap dengan adanya pertemuan dengan sejumlah awak media di Palangkaraya dapat terus menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam mendukung pencapaian dan kualitas yang dimiliki FISIP UPR dapat tersampaikan kepada masyarakat.

Tidak kalah pentingnya lagi, selain diharapkan awak media dapat mendukung dalam penyampaian informasi kepada publik perihal pencapaian yang diraih.

Ia juga berkenginan seluruh civitas akademika FISIP UPR juga saling mendukung pencapaian agenda yang dicanangkan oleh Rektor UPR selama ini.

“Terget ditahun ini tentunya kita memberikan pelayanan yang maksimal kepada mahasiswa, kedua meningkatkan kerjasama berbagai pihak salah satunya dengan media salah satunya dan Pemerintah Daerah juga,” bebernya menambahkan.

Pihaknya juga dalam waktu dekat ini berencana dalam waktu dekat ini akan melakukan re akriditasi untuk program study ilmu pemerintahan dan sosiologi dengan tujuan agar program study di FISIP UPR semuanya terakreditasi unggul.

Pihaknya juga dalam waktu dekat ini akan membuka program study baru yakni dua program magister yang akan dibuka yakni magister kebijakan publik dan Magister Sosiologi atau Magister Ilmu Pemerintahan.

“Dilanjutkan 2 program study Sarjana yakni program study hubungan internasional dan program study ilmu komunikasi. Kita juga akan membuka program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) dengan harapan seluruh kepala desa manjadi target sebagai mahasiswa di FISIP UPR untuk meningkatkan kemampuannya,” katanya lebih dalam.

Sekedar menginformasikan bahwa program RPL sendiri bertujuan untuk mempersingkat waktu tempuh pendidikan Sarjana dari yang 4 tahun menjadi 2 tahun sesuai dengan pengalaman dan masa kerja yang sudah dijalani.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: