Hingga Pertengahan Maret 2024 Belum Ada Pekerjaan Yang Siap Lelang

Foto : Ilustrasi.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Walapun sudah memasuki pertengahan Maret 2024, ternyata belum ada satupun paket pekerjaan yang masuk tahap lelang.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Barito Timur, Yumail J Paladuk menceritakan untuk saat ini belum ada pekerjaan yang dilelang, begitu juga dengan paket pekerjaan Penunjukan Langsung (PL) yang sudah dikerjakan atau dibagi maupun sudah tanda tangan kontak, kecuali paket pekerjaan Alat Tulis Kantor (ATK) dan makan minum.

“Belum ada paket pekerjaan fisik baik yang dilelang atau PL yang dibagi atau ditanda tangan kontrak,” ucap Yumail, Jumat (8/3/2024).

Silahkan dicek di LPSE paket pekerjaan apa saja yang sudah dilelang, tanda tangan kontrak ataupun yang sedang proses, ujarnya.

Walaupun untuk paket ATK sudah saya tanda tangan kontrak, kalau paket makan minum sedang proses.

“Silahkan dicek di LPSE karena itu terbuka untuk semua, kalau memang ada yang sudah dikerjakan, maupun proses lelang, semua akan terlihat,” kata dia.

Ujarnya, apa yang disampaikan kontraktor kalau paket pekerjaan PL sudah habis itu tidak benar.

“Untuk PL nanti bakan kita koordinasikan dengan asosiasi pengusaha di Barito Timur, agar para kontraktor bisa diakomodir semua, sehingga semua dapat paket pekerjaan,” demikian. (ags)P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: