Datangi TPS, Faridawaty Berikan Hak Suaranya

PALANGKARAYA – Tingginya antusias masyarakat memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) mendapat apresiasi Wakil Ketua III DPRD Kalteng Faridawaty Darland Atjeh.

“Tingginya keinginan masyarakat untuk pergi ke TPS dan memberikan hak suaranya pada pesta demorkasi 2024 ini patut diapresiasi,” kata Fatidawaty usai mencoblos di TPS 47 Jl. Kerinci Kota Palangkaraya, Rabu (14/2/2024).

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah ini juga tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas KPPS di Kalteng yang saat ini sedang melakukan tugasnya.

Terlaksanya pemilu 2024 baik Pemilihan Presiden dan Walik Presiden, Pemilihan DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten atau Kota berjalan aman dan tertib tidak lepas dari peranan semua pihak, terkhususnya keamanan TNI dan Polri.

Lembaga penyelenggara Pemilu 2024 seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU), Lembaga Pengawasan seperti Badan Pengawas Pemilu (Banwaslu), serta seluruh masyarakat Kalimantan Tengah.

“Saya berharap terpilih pemimpin negara yang amanah serta wakil rakyat yang sesuai dengan harapan masyarakat Indonesia dan Kalteng khususnya,” kata Wakil Rakyat Dapil I Palangka Raya, Katingan dan  Gunung Mas ini.

Memberikan hak suara dengan datang ke TPS lanjut Faridawaty menambahakan, merupakan sebuah kewajiban bagi seluruh masyarakat.

Untuk mensukseskan terlaksananya Pemilu 2024, Dirinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak golput pada Pemilu Tahun 2024.

“satu suara sangat menentukan masa depan Bangsa Indonesia dan juga masa depan pembangunan di Kalteng kedepanya. Jangan dilewatkan karena pelaksanan Pemilu terjadi 5 tahun sekali,” bebernya lebih dalam.

Ia selalu berharap pelaksanaan pesta demokrasi ini dirasakan oleh seluruh masyarakat dengan perasaan riang dan gembira.

Sekedar menginformasikan bahwa jumlah TPS yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah sebanyak 7.830 TPS yang tersebar di 14 Kabupaten, 136 Kecamatan dan 1.571 Kelurahan atau Desa.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: